Pc gaming untuk pemakaian standar



Hello, saya akan memberi sedikit referensi tentang "apa bisa laptop gaming digunakan untuk sehari-hari" ? Ya tentu bisa , kenapa? Karna sudah pasti laptop gaming dilengkapi oleh spesifikasi Pc yang cukup tinggi , seperti Harddisk 1 Terabytes, Grafik yang sudah support HD, ram bisa 8GB-up, nah , disini kita tahu bahwa spesifikasi laptop gaming cukup tinggi, bayangkan jika kita pakai untuk keperluan sehari-hari, amazing , lancar apapun yang kita lakukan tanpa hambatan lag atau hang , (tapi itu semua tergantung kita juga) ,

Memang, harga laptop gaming itu diatas rata-rata yaitu berkisar 10-25 juta Rupiah di Indonesia,

Contoh kelebihan saat kita menggunakan laptop gaming pada pemakaian sehari-hari

- Presentasi
 Biasanya , kita membuat Presentasi dengan aplikasi power point terganggu oleh lambatnya efek animasi pada aplikasi tersebut, padahal itu terpengaruh oleh Ram kita , kalau ram kita berkapasitas 8GB keatas maka semua akan lancar jaya

- Game
 Sudah tentu ini tentang laptop atau pc Gaming , pastinya sudah mendukung untuk game berat seperti GTA V , Battle Field , dll
Yang pastinya kita tidak akan kecewa karna grafiknya yang HD atau Jernih luar biasa

- Editor
 Seperti aplikasi Photoshop, Ini membutuhkan ram yang stabil agar tidak force close atau not responding , (terkadang saya sedih jika lagi asyik edit foto tiba - tiba not responding)

Untuk koneksi internet yang stabil itu tergantung provider kita, dan jangkauan wilayahnya


Ini adalah referensi versi saya sendiri, jika ada kesalahan mohon dimaaf, karna saya manusia biasa,

Sekian dari saya

Thanks before

14 comments :

Reader's Comments